he Contents box using "CTRL and V". (You can leave the Title box blank.)

Minggu, 18 September 2011

SAHABAT

SAHABAT adalah tempat untuk mencurahkan isi hati atau bertukar pikiran . keberadaan sahabat memang sangat dibutuhkan terlebih kerelaannya untuk mengambil resiko dalam memberikan solusi terhadap apa yang diutarakan .....

sahabat yang baik bukan hanya sekedar untuk memberikan tanggapan terhadap semua yang di utarakan . tapi sahabat yang baik adalah sahabat yang mau berkorban . sahabat yang tidak menilai dari uang atau harta ,

sahabat adalah orang yang selalu berkata benar terhadap sahabatnya sesakit apapun itu demi kebaikan sahabatnya , bukan orang yang selalu membenarkan kata-kata ......
seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan , justru karena kasihnya dia memberanikan diri untuk menegurmu dengan apa adanya ,,,,
sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman tetapi menyatakan sesuatu yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah ...

persahabatan diwarnai dengan pengalaman suka dan duka , dihibur-disakiti , diperhatikan-dikecewakan , didengar-diabaikan , dibantu-ditolak namun semua ini tidak pernah sengaja dilalukan atas dasar kebencian....
proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan kesetiaan , tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motifasi mencari perhatian , pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain . tetapi justru ia berinisiatif untuk memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya ....
sejauh ini gue herlina damayanti ( @herlina_D ) sudah menemukan teman yang bisa dibilang sebagai sahabat mereka adalah alya ulfa damayanti ( @alyaulfa )  dan khairunissa ( @nisabondel ).. dua kurcaci rusuh yang selalu bikin gue repot dengan semua kejailannya hahah :D
makasih sudah mau menjadi sahabat gue dan selalu mewarnai hidup gue dengan  berbagai cara kalian yang takan pernah gue lupakan :)
saat-saat indah dimana gue dapat merasakan menangis , tertawa , bahagia bersama kalian ....

kalian yang slalu ada disamping gue dan setia mendengarkan curhatan gue yang gue yakini terkadang kalian bosan dengan semua cerita gue ....
tapi kalian tetap bertahan dan berusaha menjadi sahabat yang terbaik untuk gue :))
thank's for all you give to me , it could still be my friends today tomorrow and forever .. :)
because , I without you doesn't mean .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar